Hari Penyemangat

Ohayou  Gozaimasuuu minna sann ^^
maaf ya baru nulis blog sekarang >_< abis UAS nih dan sekarang kembali pkl tapi cuma beberapa hari lagi tapi bsk udh dijemput pembimbing kalo bsk itu udh selesai pkl nya

wah engga kerasa banget pkl selama 3 bulan udh selesai dan ini hari terakhir pkl nih pemirsa >_< hahaha. tau engga sih kalian selama pkl banyak pengalaman yang buat gw sadar kalo kerja itu engga gampang, kalo ada tugas banyak revisinya #tutupmata ya gitu deh ya namanya juga pkl, pkl aja udah begini apa lagi kalo udh kerja hufftttt bisa stress kali ya :( hahahaha kalo pkl engga usah dibawa stress dibawah santai seperti dipantai :v wkwkwk ngawur mulai ><

ouh ya engga tau kenapa hari ini gw senenggggg banget bukan karna dapet hadiah atau dapet pacar -_- tapi gw seneng aja dengan tiba" aneh sih ya seneng tanpa alasan tapi ya gitu hahaha :D .

sekarang mau bhs apa ya??
UAS? atau PKL nih??
UAS aja kali ya

ngomongin tentang UAS minggu kemaren itu dari hari senin sampe jum'at, susah bngt -_- iyalah susah orang gw aja pkl trus materinya juga engga gw tau -_- kalian tau engga sih UAS gw itu beda sama sekolah lain -_- kalo yg lain pake kertas gw pake online sedikit kesel sih harus ngeluarin kuota padahal UAS udah bayar -_- tapi wifi engga pernah menjangkau murid buat ujian :3 ya sarannya sih harusnya pake kertas aja engga usah ribet" kalo emng pengen online seharusnya dicoba terlebih dahulu sih wifinya itu menjangkau atau engga, ya kalo udah kaya minggu kemaren ya kan jadi ribet murid maupun guru yg ngawas :3 ya tapi ya sudah lah itu udah terlewat

ouh ya STAND BY ME udah ada ya dibioskop?? huaa engga sabar banget pengen nonton rencananya bsk mau nonton sama sahabat gw si ndo itu :v berdua doang coba bayangin orang mah ke bioskop sama pasangannya ya ini sama sahabat tapi gpp lebih baik begitu dari pada sama pasangan takutnya bukannya nonton malah ngelakuin hal" yg negatif lagi huffttt kaya engga tau remaja sekarang aja #tutupmata bukannya engga mau ngajak pasangan sih buat nonton tapi emng engga punya pasangan kita berdua :v alias single. wkwk hayoo yg single juga boleh kali :v wkwkwk becanda pemirsa :v. gw emng single cuma ya udh terikat sama janji gw sendiri kalo gw bakal pacaran setelah selesai lulus sekolah :D biar have fun aja menikmati sendiri.


bsk gw ceritain lewat twitter ok >< follow aja @KristifaAP_48
udah dulu ya minna san ouhh jgn lupa find me on path juga Kristifa Amelda Putri :D sampai ketemu lewat media sosial ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar