Kehidupan Gadis Remaja

dimulai dari seorang gadis yang dengan kebiasaanya untuk sekolah
semenjak gadis itu masuk SMK gadis itu hanya ingin satu tujuan yaitu bisa menjadi seorang kameramen yg iya tuju sebelum masuk SMK, gadis ini senang sekali bisa masuk SMK yang dia mau


hari demi hari dia lalui bersama temannya, temannya begitu baik kepadanya tak ada permusuhan diantara mereka semua, gadis itu juga tak pernah memikirkan yang namanya CINTA sampai pada saatnya ada seorang cowok yang menyukainya. saat gadis itu sedang ber olahraga ternyata ada yang sedang memperhatikan gadis itu sampai temannya yang cowok meminta nomor si gadis itu lalu diberikan kepada temannya yg menyukain si gadis itu.

berjalannya waktu si gadis dan cowok itu akhirnya berteman lalu tak lama kemudian cowok itu menyatakan perasaanya kepada si gadis dan si gadis pun menerima CINTAnya itu

TAMAT

wkwkwk itu cuma iseng saat gw lagi badmood aja karna sekarang ini gw lagi suka bikin cerita yg semua orang pernah merasakannya, hari ini gw PKL disalah satu Museum di TMII bentrok banget ya sama jurusan gw hahaha :D tapi jangan salah gw di situ desain sama kelompok gw :D
tapi karna sebentar lagi PKL gw mau selesai huffttt -,- enakan PKL sih kalo kata gw, soalnya disini ada wifi kerjaan juga lumayan :v tapi kadang ngerasa pengen sekolah juga sih soalnya kangen temen" hahaha kangen sama itu juga wkwkwk :v tapi yasudah lah si itu engga pernah PEKA wkwkwk curcol deh hahaha :v

baru kali ini gw cerita di blog yg kaya anak kecil ini wkwkwk :v , iyalah kaya anak kecil lu liat aja tema nya wkwkwk angry bird :v, maaf emang kesukaan gw angry bird jadi ya gitu deh haha :v
karna hari ini engga ada kerjaan jadi ngetik di blog deh ^^ 
sekarang ini serius :3 gw lagi bingung harus bagaimana dalam kehidupan kadang menyenangkan kadang menyedihkan dan kadang" wkwkwk :v

PKL sama 3 cowok itu engga enak kalian tau kalo lagi istirahat nih ya mereka suka main keluar aja kaga bilang sama gw -_- dan lebih parahnya dia engga ngajakin gw -_- padahal gw kan laper :3 trus juga mereka kalo ada rencana mau kemana engga bilang gw -_- kan alhasil kalo lagi jalan" kaga ada duit cadangan :3 tapi mereka juga baik tapi kadang" doang :3 dan hari ini mungkin saya akan bosan karna cuma mereka berdua -_-

ouh ya mau nanya menurut kalian CINTA yg ASLI itu kaya apa? karena gw rasa yang suka sama gw CINTAnya PALSU -_- wkwkwk ayu ting ting kali ahh hahaha :D
tapi sekarang udah engga peduli lagi deh sama orang yang suka sama gw karna udah terlalu bosen sama orang kaya gitu bukan bosen lagi tapi KECEWA sama orang, trus kata sahabat juga "cari rif cari" ya gw sih iya iyain aja padahal mah engga :v abis mending cowok itu yang cari gw dari pada gw yang cari cowok dikira gw cewek apaan keles hahaha :v 

ouh ya ngomong" kalian pasti punya sahabat dong? siapa sih manusia yg engga punya sahabat pasti punya gitu juga gw hahaha selama 4 tahun gw kenal dari SD lagi wkwkwk abis gmn ya orang yg gila cuma dia doang yg lain engga bisa wkwkwk maaf ndo :D cuma mengungkapkan ke gilaan kita aja ok ;) selain gw punya sahabat gw juga pengen masuk JKT48 wkwkwk ngarep bngt ya? >< tapi jgn diledekin dong ini serius gw pengen jadi member idol grup pertama di indonesia ini tapi banyak banget penghalang untuk gw bisa ikut
1. dimulai dari formulir yg engga bisa gw dapetin
2. foto
3. UN dll
tahun lalu :/
gw berharap aja tahun ini gw bisa ikutan ^^ minta doanya ya (^O^)/

udah dulu deh ceritanya insyaallah diteruskan kalo ada wifi nyala atau kuota penuh :v

SAYONARA {}

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Print ah artikelnya , kayanya seru dibaca tiap hari :v

Posting Komentar